Pakai Baju Menerawang, Laudya Chintya Bella Diprotes Followersnya!

Pakai Baju Menerawang, Laudya Chintya Bella Diprotes Followersnya!
Ada dua hal yang menarik dari Laudya Chintya Bella setelah ajang ajang Festival Film Bandung (FFB) 2015 digelar. Pertama adalah soal terpilihnya Laudya Chintya Belal sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji pada film “Surga yang Tak Dirindukan”.
Kedua, adalah karena soal pakaian yang digunakan oleh Bella pada gelaran tersebut.
Hal pertama, banyak yang memuji dan mengucapkan selamat pada Bella atas prestasi yang diraihnya. Tetapi pada hal kedua, Bella diprotes karena pakaian yang ia kenakan pada ajang tersebut adalah pakaian transparan. Setidaknya, itu menurut sebagian komentator di akun Instagram Bella pada postingan foto Bella saat menggenggam piala FFB.
“Berhijab kok nerawang gt pakaiannya” tulis akun @dr_astridkaofficial
Waduh sayang bela knp milih baju ini…ini baju gaun malam..ketat bgt…gak style hijab lah...” tulis akun bernama @ct.888.
Ada juga yang komentar lebih bijak. Misalnya dari akun @izzypranata
Baju Nya mbk @laudyacynthiabella kok kyk trnsparan gt Jd menimbulkan fitnah, lain x milih bj agk selektif ya mbk, mbk kn udh brhijab. Sukses terus ya karirNya.
https://instagram.com/p/7jVnfSMwtq/?taken-by=laudyacynthiabella
https://instagram.com/p/7jVnfSMwtq/?taken-by=laudyacynthiabella
Pada ajang Festival Film Bandung (FFB) 2015,  Bella memang menggunakan busana yang seolah-olah menampilkan bagian bahunya terlihat. Busannya memang anggun dengan corak hitam dan aksesoris warna biru membuatnya tampil cantik.  Tapi pada bagian bahu, busananya tampak transparan dan  tampak seperti memperlihatkan bagian kulit Bella.
Menanggapi hal Ini, Bella menegaskan bahwa busana yang ia gunakan memang seperti itu. Namun, ia memakain manset dalam. Jadi, yang terlihat bukan bagian kulit Bella. Yang terlihat adalah manset seperti yang ia kenakan pada film “Surga yang Tak Dirindukan”
https://instagram.com/p/7injqjMwhy/?taken-by=laudyacynthiabella
https://instagram.com/p/7injqjMwhy/?taken-by=laudyacynthiabella
Dalam klarifikasi itu, Bella juga mengucapatkan terimakasih atas dukungan dari fans untuk karirnya. Berikut ucapan klarifikasi Bella tentang busana yang ia kenakan yang ia posting pada akun Instagramnya.
Assalamualaikum.. Terimakasih atas support yang luar biasa untuk karir saya. Dan Saya ingin mengklarifikasi untuk fashion yg saya pakai pd acara FFB 2015 sebenarnya saya mengenakan manset dalam :), Sama seperti yang saya kenakan di film yang membawa saya memenangkan piala ini, Surga Yang tak Di Rindukan. Terima kasih kepada seluruh tim, keluarga, sahabat, fans dan festival film bandung. Salam hormat saya dan semoga karya karya saya berikutnya dapat di terima dengan baik.. Saya mengajak semua teman teman untuk tidak cepat menghakimi apalagi mem-bully karena biar bagaimanapun kami semua manusia, tempatnya salah, dan lupa.Wassalamualaikum with love, LCB

0 Response to "Pakai Baju Menerawang, Laudya Chintya Bella Diprotes Followersnya!"

Posting Komentar

Komentar Kalian Berarti Bagi Saya
Jadi Silahkan Komentar