Inilah 11 Tanda Jomblo Ngenes Permanen! Sssttt.. Ada Cara Menghindarinya Lho

Inilah 11 Tanda Jomblo Ngenes Permanen! Sssttt.. Ada Cara Menghindarinya Lho
 
 
Christopher Paolini menulis dalam bukunya Eldest, “Setiap orang mati sendirian… Entah Anda seorang raja dalam sebuah perang atau petani yang dikelilingi keluarga di tempat tidur, tak ada yang bisa menemanimu ke dalam kehampaan.” Sementara hal itu menuju nyata suatu saat nanti, kemungkinan kamu akan menginginkan seseorang menemanimu untuk beberapa tahun sebelum kamu meninggal.
Jika kamu merasa ditakdirkan untuk hidup menyendiri, belum terlambat untuk mengubahnya. Jika kamu menemukan banyak tanda-tanda ini, kamu dapat mengatasi semuanya. Akhirnya kamu bisa hidup berbahagia bersama keluarga sampai akhir hayat sebelum benar-benar mati sendirian.
horrible roommate
source: imgur.com

1. Kamu Seorang Teman Sekamar yang Mengerikan

Meski kamu nggak dekat dengan teman sekamarmu, mereka tau sisi lainmu yang bahkan gak diketahui sahabatmu. Jika kamu mengalami kesulitan menjaga hubungan yang layak dengan beberapa teman sekamar berbeda, selamat menemukan eseorang yang mau menghabiskan sisa hidup mereka bersamamu – bahkan jika kamu adalah satu-satunya yang sudah memiliki sofa, televisi, dan makananmu sendiri.
asking someone out
source: bounceoffblog

2. Kamu Tunda Mengajak Seseorang Kencan

Pernah kamu berpikir untuk mengajak gebetanmu kencan, tapi mau tetap bilang dalam hati jika kamu akan menunggu waktu yang tepat sampai akhirnya kamu sendiri bilang bahwa waktunya sudah terlambat? Yaelah, bro! Ubah kebiasaan itu dan ajak cewek itu kencan! Tentu saja kamu mungkin akan dipandang seblah mata, tetapi kamu kan bisa cari cewek lain. Jika itu terjadi, ya biarkan saja dia pergi. Emang sih, itu nyakitin banget. Tapi itulah cara agar kau bisa menemukan orang lain. Lagipula, kegagalan memalukan itu bisa jadi kisah lucu yang bisa kamu ceritakan kepada temanmu saat hang out bareng.
picky guy
source: memeguy

3. Kamu Terlalu Pemilih

Jika daftar alasanmu putus dengan cewek yang pernah dekat dengan orang lain, kamu mungkin harus mencoba untuk bertahan dengan cewek yang bertangan maskulin, atau cewek yang bermuka dua, atau yang bersuara rendah sampai orang lain kesulitan mendengar suaranya?
posessive guy
source:everydaylife.blogspot.com

4. Kamu Percaya Terhadap – “Satu-satunya”

Mungkin kamu percaya bahwa di luar sana hanya ada satu orang yang sangat berarti untuk menjadi pasanganmu. Itu ide yang sangat konyol dan bisa membuatmu tertekan. Apakah “Seseorang” itu ada di sekolah atau kampus yang sama denganmu? Mungkin mereka lebih buruk daripada bermain lotre. Jangan terlalu terobsesi dengan satu orang, kamu akan menjadi orang yang posesif. Oh, jangan main lotre juga lah.
angry-waitress
source: shiftgig.com

5. Kamu Kasar Kepada Pramusaji

Meski kamu baru aja putus dengan cewek yang nggak pernah bekerja di industri jasa, kamu harusnya sadar untuk bisa mengarahkan orang lain untuk menjauh dari kebiasaan buruk ini. Setiap makan malam bisa berganti menjadi malam yang penuh tensi tinggi dan khawatir jika para pramusaji itu melakukan sesuatu pada makananmu. Ini bisa jadi pertanda, mungkin kamu memang cowok menyebalkan. Ini juga bukan langkah yang tepat untuk menyajikan makan malam romantis untuk cewek mana pun. Jika kamu ingin menemukan seseorang yang suka kasar terhadap pramusaji, nikahi saja dia karena kalian berdua sama mengerikannya.

6. Kamu Terlalu Banyak Membual di Facebook

Hampir setiap orang selektif untuk membuat hidup mereka terlihat sedikit lebih baik di Facebook daripada kenyataannya, tetapi jangan terlalu banyak membuang waktu berbagi foto sehingga berbalik jadi mempermalukan dirimu sendiri di media sosial. Bakalan lebih baik jika kamu ada rasa misterius yang impresif, daripada aneka status terkini bagaimana kamu selalu tampak terburu-buru.
bragbook
source: lilpickmeup.com

7. Kamu Membuat Orang Stres di Twitter

Jangan jadikan media sosial sebagai tempat pengganti untuk membicarakan tentang semua masalah yang kamu hadapi. Menjadi cowok yang kadangkala mengetwit tentang acara favorit dan makan es krim boleh saja. Menjadi satu-satunya cowok yang mengetwit hal itu akan membuat orang berpikiran aneh terhadapmu.
depressing-twitter
source: twentytwowords.com

8. Kamu Berbohong Pada Kurir

Pernahkah kamu berteriak, “Hei, makanannya sudah sampai” sendirian sebelum membuka pintu sehingga kurir berpikir ada orang lain di apartemenmu? Jika demikian, kepalamu benar-benar hanya terisi dengan keinginan untuk tetap sendirian. Kurir mana peduli? Dia hanya butuh pembayaran barang yang diantarnya dan dia bergegas pergi untuk antaran berikutnya.
delivery guy
source: pinterest

9. Kamu Punya Hewan Tak Divaksin

Setiap orang pernah mendengar tipe perempuan penggila kucing (yang melakukan apa saja demi kucingnya, termasuk vaksin), tetapi nggak pernah mendengar tentang perempuan yang memiliki hewan lain selain kucingnya yang aman. Orang yang tak hanya memelihara banyak kucing, tetapi juga banyak hewan lainnya. Ini berlaku untuk dua pasang hewan lainnya dengan kemiripan pemangsa/korban: kucing dan anjing, ular dan tikus, cerpelai dan ular, dan lainnya. Paling tidak, lindungi teman hewanmu dengan tidak menempatkan mereka di kamar bersama musuh pembunuh.
cat guy
source: catchannel

10. Kamu Seorang Penimbun

Kamu mungkin pernah mengetahui bahwa penimbun selalu hidup sendirian (jika kamu tak menghitung kutu kasur, kucing, anjing, atau ayam mereka). Tetapi tentunya kamu nggak langsung bangun tidur bersama lebih dari seratus ayam kan? Dimulai dengan memiliki berbotol-botol minuman kosong dalam kamar dan tak seorang pun memintamu membuangnya, sehingga kau berpikir, “Ngapain juga terganggu?” Kamu harus mulai merasa terganggu karena timbunan botol minuman sekarang, ayam di kemudian hari.
hoarding man
source: today.com

11. Kamu Terus-menerus Khawatir Sekarat Sendirian

Jika inilah yang kamu perhatikan dengan serius, tentu saja ada cara untuk mengubahnya. Pertama, kamu dapat mempertimbangkan bagaimana meningkatkan pendapatmu tentang pribadimu. Kemudian bagaimana menemukan beberapa nasihat kencan yang baik. Pertama, santai saja, karena situasimu tak sesuram yang kaupikirkan.
worry dying

0 Response to "Inilah 11 Tanda Jomblo Ngenes Permanen! Sssttt.. Ada Cara Menghindarinya Lho"

Posting Komentar

Komentar Kalian Berarti Bagi Saya
Jadi Silahkan Komentar