Ada Gadis Cantik Jadi Kasir Indomaret di Bandung, Namanya Siti Rohmah

Ada Gadis Cantik Jadi Kasir Indomaret di Bandung, Namanya Siti Rohmah

Semua hal yang berbau cantik memang selalu saja menjadi berita heboh. Apalagi, kalau kecantikan itu berasal dari seorang wanita yang biasa-biasa saja. Itu pula yang ada pada diri seorang gadis di Bandung, Jawa Barat, yang bernama Siti Rohmah. Foto-foto gadis cantik itu tiba-tiba saja heboh di dunia maya dan mendapatkan banyak sekali komentar dari para netizen.

Siti Rohmah sebenarnya bukanlah siapa-siapa. Dia hanya seorang gadis biasa, yang kebetulan bekerja sebagai kasir di salah satu minimarket, Indomaret di kota Bandung. Selain itu, dia punya hobi mengunggah foto-foto dirinya di akun media sosial miliknya, yakni di Facebook dan Instagram. Namun, ternyata itulah yang membuat Siti Rohmah tiba-tiba menjadi sangat terkenal di internet.

Kasir Indomaret itu rupanya memiliki wajah yang sangat cantik. Sontak saja foto-fotonya menjadi pembicaraan banyak netizen, terutama oleh kaum pria. Bahkan, foto-fotonya pun sekarang sudah menjadi viral di dunia maya. Selain itu, akun Instagram milik Siti Rohmah, @Sitiinews langsung diserbu oleh para netizen, dan sekarang sudah memiliki pengikut lebih dari 11 ribu followers.

Pada salah satu fotonya, Siti Rohmah menulis caption, “Haha backroundnya toko lagi toko lagi (biarlah).” Foto itu pun langsung mendapat banyak komentar. “Cuantikkk,” tulis akun Instagram @akangazhar. Pada fotonya yang lain, akun @habib_a.k.a menulis, “Cantiknya kebangetan.” Seorang pemilik akun Instagram bernama @Ali_nursolih menyebut pun menyebut Siti Rohmah bekerja di salah satu Indomaret di kawasan Pasteur, Bandung. Wah, Bisa jadi artis baru nih!

Pengen tahu seperti apa kecantikan Siti Rohmah, gadis cantik yang jadi kasir Indomaret di Bandung? Lihat aja kumpulan foto-foto Siti Rohmah berikut ini. Jangan lupa kasih komentar ya!

source: Tribunnews.com

source: Tribunnews.com

4 Responses to "Ada Gadis Cantik Jadi Kasir Indomaret di Bandung, Namanya Siti Rohmah"

  1. Njir bener cantik gan xD Indomaret Pasteur?? Wah itu deket rumah ane gan :v kapan" ke indomaret pasteur ah :v

    BalasHapus
  2. Wajar aja kalau di bandung, bandung kan salah satu kota dengan banyak perempuan cantiknya :D

    BalasHapus
  3. wih mantap nih :D

    BalasHapus

Komentar Kalian Berarti Bagi Saya
Jadi Silahkan Komentar