Mengharukan Sekali Cara Suami Ini Mengabadikan Kenangan Mendiang Istrinya

Mengharukan Sekali Cara Suami Ini Mengabadikan Kenangan Mendiang Istrinya
Kehilangan anggota keluarga tentu saja menjadi suatu momen yang sangat pedih bagi yang harus mengalaminya. Akan tetapi, pria ini memilih untuk terus melanjutkan kehidupannya dengan seorang putrinya yang berusia 3 tahun.
Adalah Rafael Del Col, seorang pria asal Brazil yang telah membina rumah tangga dengan Tatiane Valques sebelum sang istri meninggal di kecelakaan lalu lintas pada tahun 2013. Pada saat kecelakaan, Tatiane sedang berada dalam kondisi hamil anak kedua sedangkan putri pertama mereka yang dinamai Raisa bahkan belum berusia 1 tahun,
Rafael mengakui bahwa ia sangat kesulitan pada awalnya semasa menghadapi cobaan atas kehilangan Tatiane setelah 10 tahun bersama. Ia harus mencari bantuan untuk mengatasi kendala menjadi seorang ayah sekaligus ibu bagi Raisa sambil merasakan kesedihan yang mendalam.
Selang 2 tahun kemudian, Rafael telah berhasil menemukan irama kehidupannya sebagai seorang single dad bagi putri semata wayangnya tersebut. Kini, ia coba menjalaninya secara perlahan dan mensyukuri bahwa Raisa telah tumbuh menjadi gadis yang sehat dan riang.
Rafael dan Raisa juga sepakat untuk “menghidupkan” kembali momen- momen indah bersama istrinya dengan cara berpose di depan kamera menggunakan foto- foto prewedding Rafael dan Tatiane yang diambil sekitar tahun 2009.
Menggunakan seluruh props yang sama seperti sepatu dan aksesoris bahkan anjing peliharaan hadiah kencan Rafael pada istrinya pada sesi pemotretan kali ini, Rafael terlihat sangat tampan sedangkan Raisa juga telah tumbuh menjadi gadis cilik yang mirip dengan ibunya.
Rafael mengatakan sangat puas dengan hasil pemotretan ini walaupun setiap saat melihat hasilnya dia masih akan terisak dan menangis akan memori Tatiane.  Rafael, bukan hanya anda yang menangis karena kami yakin pembaca juga harus menyiapkan tissue ketika melihat hasil jepretan yang berkesan ini.
man-and-his-daughter-recreate-pictures-of-dead-wife-rafael-del-col-brazil-1 man-and-his-daughter-recreate-pictures-of-dead-wife-rafael-del-col-brazil-2 man-and-his-daughter-recreate-pictures-of-dead-wife-rafael-del-col-brazil-3 man-and-his-daughter-recreate-pictures-of-dead-wife-rafael-del-col-brazil-4 man-and-his-daughter-recreate-pictures-of-dead-wife-rafael-del-col-brazil-5 man-and-his-daughter-recreate-pictures-of-dead-wife-rafael-del-col-brazil-6 man-and-his-daughter-recreate-pictures-of-dead-wife-rafael-del-col-brazil-7 man-and-his-daughter-recreate-pictures-of-dead-wife-rafael-del-col-brazil-8 man-and-his-daughter-recreate-pictures-of-dead-wife-rafael-del-col-brazil-10 man-and-his-daughter-recreate-pictures-of-dead-wife-rafael-del-col-brazil-12 man-and-his-daughter-recreate-pictures-of-dead-wife-rafael-del-col-brazil-13 man-and-his-daughter-recreate-pictures-of-dead-wife-rafael-del-col-brazil-15 man-and-his-daughter-recreate-pictures-of-dead-wife-rafael-del-col-brazil-16
Source: Boredpanda.com

0 Response to "Mengharukan Sekali Cara Suami Ini Mengabadikan Kenangan Mendiang Istrinya"

Posting Komentar

Komentar Kalian Berarti Bagi Saya
Jadi Silahkan Komentar