Dipanggil Polisi, Farhat Abbas Kabur ke Singapura Mengaku Check-Up

Dipanggil Polisi, Farhat Abbas Kabur ke Singapura Mengaku Check-Up

Pengacara kontroversial, Farhat Abbas baru saja mengalami kekalahan dari musisi Ahmad Dhani dalam sidang pertamanya. Meskipun dia mengajukan praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, namun namanya sudah jadi tersangka dan dipanggil aparat kepolisian. Anehnya, tiba-tiba kini Farhat Abbas sudah tak terlihat lagi. Padahal, sebelumnya dia rajin mengikuti persidangan.

Kubu Ahmad Dhani pun menyebut Farhat Abbas sengaja lari dari persoalan hukum dan kabur ke Singapura. Setelah ditelusuri, putra dari pakar hukum Indonesia, Abbas Said itu memang sedang berada di Negeri Singa tersebut. Namun, dia menyebut keberadaannya di sana untuk melakukan pemeriksaan kesehatan atau checkup, dan saat ini sedang dirawat di salah satu rumah sakit.

Meski tak banyak memberi keterangan, namun Farhat Abbas masih bisa dihubungi melalui telepon. “Apa kabar?” tanya wartawan via pesan singkat, seperti dilansir Bintang.com. “Baik,” jawabnya. “Anda masih di Singapura?” tanya wartawan lagi. “Ya,” kata Farhat Abbas singkat. Ketika ditanya apa aktivitasnya di sana, dia mengatakan sedang menjalani pemeriksaan dan pengobatan.

Farhat Abbas mengaku mengalami kegemukan dan pembengkakan hati atau vertiliver. Dia menyebut, berat badannya saat ini adalah 105 kg, yang seharusnya berat normalnya hanya sekitar 76-86 kg saja. Dia pun harus berjuang keras memulihkan bobotnya, dengan mengikuti saran dokter untuk berjalan kaki sejauh 10 km per hari dan mengubah pola makan. Waduh! Lalu bagaimana menurut kamu? Jangan lupa berikan komentar ya!

0 Response to "Dipanggil Polisi, Farhat Abbas Kabur ke Singapura Mengaku Check-Up"

Posting Komentar

Komentar Kalian Berarti Bagi Saya
Jadi Silahkan Komentar