Dua KRL Tabrakan di Stasiun Juanda

Dua KRL Tabrakan di Stasiun Juanda

Dua kereta rel listrik (KRL) bertabrakan di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat kemarin (23/9). Satu KRL dikabarkan ditabrak oleh KRL lainnya dari belakang pada pukul 15.25 WIB. Asisten Manajer Komunikasi PT KCJ Adli Hakim Nasution mengkonfirmasi kecelakaan tersebut dengan kondisi satu KRL menabrak KRL lainnya dari arah belakang.

Dua KRL yang mengalami tabrakan tersebut mempunyai tujuan Jakarta-Bogor dengan nomor 1156 dan 1154. Para penumpang yang menjadi korban dari kecelakaan tersebut pun langsung ditangani oleh petugas. Mereka semua bekerja sama untuk mengevakuasi penumpang yang berada di dalam KRL.

KRL1
http://media.suara.com/thumbnail/650×365/images/2015/09/23/o_19vstafk91jokceieod5u0366r.JPG?watermark=true

Para penumpang yang mengalami luka-luka telah dibawa ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto serta rumah sakit terdekat lainnya. Pihak KCJ pun mengucapkan permohonan maafnya kepada publik melalui akun resmi Twitternya. Dalam kicauannya, pihak KCJ meminta maaf karena penanganan kecelakaan menghambat lalu lintas KRL.

Dalam kecelakaan tersebut juga dikabarkan tidak ada korban jiwa. Menurut Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hendro Pandowo, penumpang dari KRL tersebut yang mengalami luka-luka mencapai 30 orang. Mereka kebanyakan mengalami luka pada bagian tangan dan kaki. Selain dibawa ke rumah sakit terdekat, para korban luka-luka tersebut juga ditangani di ruang medis yang terletak pada lantai bawah stasiun. Pihak kepolisian pun telah memasang garis polisi pada lokasi tabrakan tersebut. Kondisi gerbong kedua KRL remuk.

0 Response to "Dua KRL Tabrakan di Stasiun Juanda"

Posting Komentar

Komentar Kalian Berarti Bagi Saya
Jadi Silahkan Komentar