Gayus Tambunan Digugat Cerai Istrinya, DPR Malah Curiga ‘Ada Udang Di Balik Batu

Gayus Tambunan Digugat Cerai Istrinya, DPR Malah Curiga 'Ada Udang Di Balik Batu'


Ternyata tak hanya kasus berkeliaraannya Gayus Tambunan di luar tahanan yang menjadi sorotan publik. Soal sidang perceraiannya dengan sang istri, Milana Anggraeni, juga jadi perbincangan. Namun, DPR malah melihat hal lain di balik semua kejadian itu. Wakil rakyat tersebut malah curiga ada ‘udang di balik batu’ dari kasus gugatan perceraian yang dilayangkan istri Gayus Tambunan.

Wakil Ketua Komisi III DPR yang membidangi soal hukum, Mulfachri Harahap, menduga sidang perceraian Gayus Tambunan dan istrinya hanyalah dalih untuk mengamankan harta mereka. Menurutnya, bisa saja masih banyak harta mantan PNS Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan itu yang masih belum terjamah oleh penegak hukum. Sehingga, dia pun terus berusaha untuk mencari kesempatan agar bisa berkomunikasi secara lebih bebas lagi di luar tahanan.
“Jangan-jangan sidang gugatan cerai itu hanya sandiwara untuk bisa mengaburkan hartanya. Hal itu jauh lebih penting untuk dibicarakan daripada hanya membahas soal bisa keluarnya dia dari tahanan,” kata Ketua Fraksi PAN DPR itu pada wartawan di Jakarta, dikutip dari Republika Online.

Oleh karena itu, Mulfachri pun meminta Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM, khususnya Kepala Lapas Sukamiskin, Bandung, tempat di mana Gayus Tambunan menjalani masa tahanannya hingga 30 tahun selama ini, untuk mengawasinya secara ketat. Apalagi, penjagaan di lapas memang tidak seketat di rutan. Bahkan, Gayus Tambunan sendiri pernah ketahuan melenggang bebas dari rutan saat berkas perkaranya masih di persidangan.

0 Response to "Gayus Tambunan Digugat Cerai Istrinya, DPR Malah Curiga ‘Ada Udang Di Balik Batu"

Posting Komentar

Komentar Kalian Berarti Bagi Saya
Jadi Silahkan Komentar