Mengerikan! Kematian Jurnalis TV Ini Terekam Kamera!!!

Mengerikan! Kematian Jurnalis TV Ini Terekam Kamera!!! 
Sebuah CCTV merekam detik detik kematian Flor Alba Nunez Vargas, jurnalis Kolombia di depan kantornya. Jurnalis ini tewas secara mengerikan setelah ditembak tepat di belakang kepalanya oleh seorang pria misterius.

Rekaman CCTV ini menunjukkan kalau jurnalis wanita berusia 25 tahun ini sedang berjalan menuju stasiun radio tempat dia bekerja. Tapi sepertinya dia ini tidak mengetahui kalau dia sedang di ikuti oleh seorang pria misterius yang menggunakan jaket dan helm.

Sesaat setelah Flor Alba Nunez masuk ke dalam pintu kantornya, pria tadi dengan tenang mengikutinya dan berdiri tepat di belakangnya. Pria misterius ini menembak jurnalis ini tepat di belakang kepalanya dan membuat korban tewas seketika di depan pintu masuk kantornya. Sedangkan pria misterius ini berjalan dengan santai menuju motornya dan kabur.

Flor Alba Nunez, seorang jurnalis wanta yang terkenal sebagai aktivis yang memerangi obat obatan terlarang, perdagangan manusia dan korupsi. Diduga pria ini adalah orang yang merasa terganggu dengan aksi aktivis ini. Dan kasus ini sekarang sedang berusaha diungkap oleh kepolisian setempat.

 Source : https://www.youtube.com/watch?v=lzv4XUJV1-Y&feature=youtu.be
Semoga kasus ini cepat terungkap, dan kasus juga kasus kasus lain yang berkaitan dengan pembunuhan jurnalis. Berikan komentarmu!

0 Response to "Mengerikan! Kematian Jurnalis TV Ini Terekam Kamera!!! "

Posting Komentar

Komentar Kalian Berarti Bagi Saya
Jadi Silahkan Komentar