Perseteruan Bella Shofie dan Haternya Makin Memanas!

Perseteruan Bella Shofie dan Haternya Makin Memanas! 
Bella Shofie, artis yang memiliki nama lengkap Sopina Rutami Nasution ini sempat dikabarkan akan melaporkan haters yang mengganggunya. Ternyata, hal itu bukanlah kabar burung semata. Karena nyatanya, wanita 25 tahun itu pun sudah melaporkan akun haters pemilik akun instagram alvin_mtd ke Polda Metro Jaya.
Saat melapor, Bella datang didampingi beberapa anggota ormas Laskar Merah Putih. Ia pun mengenakan baju warna warni dan rok berwarna hitam.
Bella pun melaporkan pemilik akun instagram ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsa Mtero Jaya, Jakarta. Dirinya menilai pemilik akun tersebut sudah mengganggu ketenangan dirinya. Ancaman dan hinaan yang dilontarkan haters itu ternyata membuat Bella merasa harga dirinya sebagai perempuan terlukai.
“Pelaku sudah menjadi provokator. Ini menganggu pekerjaan. Apa salah aku bekerja dengan baik? Ini masih dihina. Sudah dizalimi,”
Saat melapor, Bella membawa barang bukti sebanyak 47 video ocehan pemilik akun instagram tersebut. Laporan pun tercantum di Laporan Polisi Nomor: LP/3737/IX/2015/PMJ/Dit Reskrimsus. Tindak pidana pencemaran nama baik dan atau penghinaan melalui media internet (instagram) Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP dan atau Pasal 45 dan Pasal 27 Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 Tentang ITE.
Usut demi usut, sepertinya akun haters tersebut merasa sakit hati akibat perkataan Bella Shofie yang mengeluarkan statement tentang orang batak. Dalam statement itu Bella mengungkapkan orang-orang akan ilfeel pada dirinya bila dia menggunakan dialek Batak.
Akun alvin_mtd pun mengungkapkan,
bella shofie Source: https://instagram.com/p/7rOFSqn4a4//>
“Saya terlahir dari seorang Bapak bermarga Matondang dan Ibu boru Sinaga..
Sbg orang Batak saya tersinggung dgn statement yg keluar dari mulut Sopinah Rutami Nasution alias Bella Sofhie..

Terlebih saat saya mendengar kata Batak saya ingat kepada Almarhum Bapak saya yg kalau berbicara kepada kami anaknya sangat kental Logat Batak nya.. Sebagai orang Batak seharusnya dia bangga dan mengeluarkan statement yg baik tentang Batak bukan sebaliknya..
Bahasa Batak atau Logat Batak gak akan membuat ilfeel bagi kami atau mereka yg menggunakan nya.. Baik bagi yg berparas Cantik / Tampan maupun Jelek..
Apakah sejelek itu logat Batak??
Toh kita ini Indonesia yg memiliki karakter Suku dan Adat masing2..

Dan saat saya melontarkan kata2 yg kurang pantas didengar itu adalah luapan emosi saya, bentuk kekecewaan saya krn sebagai orang Batak saya merasa direndahkan..
Saya hanya menuntut kata Maaf dari dia langsung didepan Media dgn video2 saya (media yg saya punya, Instagram dgn nama akun alvin_mtd akun real saya) tapi makin kesini tidak di gubris sama sekali dan malah mau melaporkan saya, mengatakan kalo sepertinya saya yg menghina Batak..?!
Dgn Bismillahirahmanirrahim..
Saya pribadi siap bertanggung jawab atas perbuatan saya kalo saya emang bersalah dalam penghinaan Batak,
Saya hanya ingin tidak ada lagi dijaman yg sudah banyak tergerus ke modern-an ini ada org2 yg begitu mudahnya menyatakan statement berbau SARA apalagi dia mengaku Public Figure yg seharusnya dijadikan Contoh didepan Media ditonton masyarakat luas dr semua umur dan kalangan..

Tapi saya juga disini meminta, mari secara jujur kita mencari keadilan, tanpa ada embel2 kekuatan rupiah didalam kasus ini..
Dan saya meminta seandainya pihak kalian terbukti bersalah kalian bersedia Minta Maaf kepada Masyarakat Medan (yg notabane nya berlogat Batak) dan kepada orang Batak diseluruh Dunia, dan kalian juga bersedia utk tidak tampil lagi didepan Media sbg wujud tanggung jawab kalian utk moral bangsa Indonesia yg lebih baik!

Febri Matondang (Alvin Mtd)”
Lalu seorang netizen berkomentar,
KAMVRETTTTTT EMANG INI SI BELEK GILAAAKKK SARAFFFF PINTER BGT MEMUTAR BALIKAN FAKTA !! SIAP2 AJA DI LAPORIN BALIKKK !!!”
Hm.. kira-kira kelanjutannya akan seperti apa ya? Jangan lupa share dan tunggu kelanjutannya!
 

0 Response to "Perseteruan Bella Shofie dan Haternya Makin Memanas! "

Posting Komentar

Komentar Kalian Berarti Bagi Saya
Jadi Silahkan Komentar